Permalink to PlanetLagu Akan Segera Kembali!

PlanetLagu Akan Segera Kembali!

PlanetLagu saat ini menjadi situs download lagu gratis (ilegal) & Youtube downloader paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Sebelumnya, di Instagram admin bilang kalau bulan April dan Mei admin sangat sibuk sehingga bakal jarang update.

Dulu admin sangat bekerja keras untuk membangun PlanetLagu, sampai menghabiskan waktu setiap hari selama 4-6 bulan untuk PlanetLagu.

Karena sudah terbiasa tidak update yang menumbuhkan rasa malas terhadap dunia web, dan admin mempunyai hobi baru, serta alasan kesibukan dunia nyata dan pribadi lainnya.

"Jadi, admin kedepannya hanya akan update lagu-lagu hits atau populer saja".

Terimakasih 🙂

  1. author

    DazL.ia11 months yang lalu

    thanks min, sudah memberikan waktu luang di antara beberapa kesibukan admin di dunia nyata untuk mengidupkan (lagi) web ini. saya selaku pengunjung web ini sangat senang dengan kehadiran admin yang akan terus mengupdate lagu” baru kedepannya ..

    Reply
  2. author

    Fahrul11 months yang lalu

    adminnya lagi liburan di luar negeri nih kayanya, jam 12 masa update :v gilaaaaa

    Reply
  3. author

    Ary11 months yang lalu

    Update lagu terbaru yang lagi hits saja, gak perlu satu album juga gpp

    Reply
  4. author

    damario11 months yang lalu

    kenapa gk open admin baru aj min?

    Reply
    • author

      Maula Irfani11 months yang lalu

      Setuju

      Reply
  5. author

    ilham11 months yang lalu

    bisakah saya jadi adminnya bang ?

    Reply
  6. author

    Dulshare11 months yang lalu

    Padahal penghasilanya dri (ads) gede tuh min 😀

    Reply
  7. author

    Musikpakpak11 months yang lalu

    Terlalu banyak job ya min, kalo sya sendiri malah nggak ada job 🙁

    Reply
  8. author

    Radityacahya11 months yang lalu

    Uhuyyy bakal seru nih

    Reply
  9. author

    Samuel Christian Kedua11 months yang lalu

    Bikin aplikasi nya aja min wkwk

    Reply
  10. author

    mp3lim11 months yang lalu

    tinggalnya sekarang diapartemen , ngeri

    Reply
  11. author

    Dwi Khasbullah Huda11 months yang lalu

    Sebenarnya website ini sangat bagus sekali menurut saya kenapa gak di lanjutin Om… minat banget ane pengen punya kayak gini… simple, elegan, mudah, dan pengunjung sangat suka.. termasuk saya…

    Reply
  12. author

    Mel11 months yang lalu

    gua tunggo ko min??

    Reply
    • author

      Nikmatulllah11 months yang lalu

      cepat update dong min, karena gak ada web kayak admin yang bagus kayak bgini 🙂

      Reply
  13. author

    planet11 months yang lalu

    i love lagu

    Reply
  14. author

    FIONELLA11 months yang lalu

    Thank you so much for your hard work. I barely understood, what you wanted to say. But I want to express my grattitude to you. PLANETLAGU is my favorite website to dowloand kpop, ost, or western music and good quality. Thank you

    Reply
  15. author

    Etnna margaretha11 months yang lalu

    Kanget planetlagu

    Reply
  16. author

    download lagu11 months yang lalu

    thx

    Reply
  17. author

    Danar11 months yang lalu

    REQUEST LAGUNYA SAN HOLO BANG

    Reply
  18. author

    Hakim11 months yang lalu

    Admin… lagu Sherina dong yang Niwa No Chigusa

    Reply
  19. author

    Ilham11 months yang lalu

    Makasi min, update selama ini sangat membantu, aku rela nungguin mimin update ko

    Reply
  20. author

    Pepy Indrawati11 months yang lalu

    admin cepetan update lagi ?

    Reply
  21. author

    melongfilm11 months yang lalu

    Mantap,

    Reply
  22. author

    YUNUS11 months yang lalu

    Jadi gak bisa rikues donk kalo cuma lagu hits

    Reply
  23. author

    SIMILIKITI11 months yang lalu

    Akhirnya yang ditunggu dtg jg ditunggu update lagu lainnya min ?

    Reply
  24. author

    MantapZone11 months yang lalu

    Oh gtu to

    Reply
  25. author

    Inti Lagu10 months yang lalu

    wah jalan-jalan mulu nih adminnya, ditunggu min updatenya

    Reply
  26. author

    0896622141079 months yang lalu

    yahhh masa yang populer doang, padahal ane kesini karena adminnya upload lagu yang ga popular… haha

    padahal dah enak disini nh haha

    Reply

Leave a Reply

author
PlanetLagu situs download lagu MP3 dan video 3GP MP4 gratis di Indonesia, menambah koleksi musik, vidio, lirik lagu, & berita tentang musik terbaru setiap hari.